naturindonesia.com

  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
Baner

Meridian Syaraf di Tangan

Meridian syaraf tanganGaris garis refleksi

 

Dalam tubuh terdapat 12 jalur atau meridian saraf yang masing-masing berhubungan dengan tiap-tiap organ tubuh kita. Enam (6) jalur diantaranya melalui tangan kita.


1) Jalur paru-paru : Dimulai dari titik Sau Yang yang terdapat di sisi luar pergelangan atas ibu jari. Jalur paru- paru ini berhubungan erat dengan paru-paru atau bronchi yang mengatur pernapasan.Titik ini bila dipijat merasa sakit, berarti terkena flu, asma, infeksi bronchus dsb. Bila ibu jari kanan yang sakit, berarti organ pernapsan sebelah kanan mengalami gangguan. Demikian juga ibu jari kiri bersangkutan dengan pernapasan sebelah kiri.


2) Jalur Usus Besar : dimulai dari titik Sang Yang , terletak dibawah kuku jari telunjuk. Titik ini bila dipijat mersa sakit, berarti sistim pencernaan kurang baik.

 

3) Jalur Pembungkus Jantung : Dimulai dari titik Chong Zhong, terletak di bawah kuku jari tengah. Ia mempengaruhi kegiatan jantung, peredaran darah , juga berhubungan dengan usus kecil. Bila diare karena gelisah, titik ini bisa sakit bila dipijat.

 
4) Jalur San Chiau : Dimulai dari titik Kwan Zhong, terletak dibawah kuku jari manis. Ia mengatur sistim limfe dan sisitim hormone. Apabila suhu badan menjadi panas atau dingin, titik ini bisa sakit bila dipijat.

 

5) Jalur Jantung : Dimulai dari titik Sau Zhong, terletak di bawah kuku jari kelingking sebelah dalam. Ia mengatur fungsi jantung dan peredaran darah . Bila ada ketidak lancaran organ dalam dikarenakan pikiran tegang. Pijatlah titik ini.


6) Jalur Usus Kecil : Dimulai dari titik Sau Zhe, terletak dibawah kuku jari kelingking sebelah luar. Ia mengatur kegiatan usus kecil. Bila terjadi sembelit, titik ini bisa sakit bila dipijat.

- Natur Indonesia -

 

 Menyembuhkan Kanker, Tumor, Kista dan Sel-sel Ganas Lainnya
keladi tikus
 

Keladi  Tikus : memperbaiki sistem pertahanan tubuh sehingga sistem  pertahanan mampu menghancurkan sel-sel kanker,  menghambat pertumbuhan sel  kanker termasuk melawan duplikasi sel  ganas, mereduksi  radikal bebas penyebab kanker, dan menghambat akibat buruk dari kemoterapi (rambut rontok, mual dsb).

Saran: Konsumsi – Minum Keladi Tikus Segar (Jus Keladi Tikus) telah terbukti  lebih efektif dibandingkan dengan semua produk hasil olahannya (extrak maupun plus).  Untuk itu usahakan Anda membuat Jus Keladi Tikus sendiri. Karena lebih manjur dan tidak perlu mengeluarkan biaya (sebenarnya mudah didapatkan di banyak tempat yang tumbuh liar). Minumlah kapsul keladi tikus hanya bila tidak sempat membuat jus-nya saja. Selain itu keladi tikus tidak bisa dibuat jamu godog karena efektifitasnya akan turun drastic (hilang). Anda juga bisa budidaya sendiri dengan mudah

 

 

 

Free Logo Maker and Logo Design By LogoSnap.com
Logo Maker
Loading
free counters
Free counters

Website saya nilaiRp 40.88 Juta